CERITAKU

Ku relakan orang yang ku sayang pergi meninggalkanku demi cintanya..
Takkan pernah ku meneteskan air matalu, bukan karena ku tak menyayanginya tetapi aku tak ingin dia melihatku menangis di saat dia sedang bahagia..
Ku iringi kepergianya dari hidupku dengan "senyum" keikhlasan, karena ki tak ingin dia merasa iba karena tangisanku..
Aku melepasnya bukan karena aku tak menyayanginya, tapi aku melepasnya karena aku ingin dia bahagia dengan pilihanya
Tak perna ku berharap dia kembali, karena dia dan aku hanyalah kenangan bagiku, karna ku mengingat sebuah pepatah "bahwa kemarin adalah kenangan, hari adalah kenyataan, dan besok adalah harapan" maka ku berharap hari esok lebih baik dari hari kemarin..

Penulis : andri supriyanto ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CERITAKU ini dipublish oleh andri supriyanto pada hari Rabu, 21 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CERITAKU
 

0 komentar:

Posting Komentar